Friday, February 20, 2015

Kisah AKU n Happy CNY 2015!

Assalamualaikum,

Selamat berlibur selama 2 hari bagi karyawan-karyawan di Malaysia, dan juga selamat merayakan Tahun Baru Cina bagi teman-teman yang beragama Tionghua. Kantorku mulai tutup pada hari ini hingga Ahad, bagi klien-klien di Indonesia, kamu semua bisa hubungi aku melalui LinkedIn.

Apa-apapun perencanaan cuti ini banyak sekali ya. Barangkali event baru (CFO) udah masuk menggantikan IEBP, maka perlu ada leads yang lumayan. Supaya tiba OOB kelak, gampang dikit bisnis aku sama event baru itu..haha. Perancangan cuti nya tahun ni mau pulang ke Perak, ada acara tahlil bagi aruah kakek dan nenek ku. Mungkin esok langsung berangkat ke desa dini hari sampai Ahad.

Ya udah deh, aku mau istirihat dulu ni. Kamu-kamu semua jaga diri ya!

P/S: Sorry lah aku tengah training berbahasa Indonesia ni sebab event baru ni marketnya Indonesia je untuk bulan first ni..haha

No comments:

Post a Comment